Alhamdulillah, hari Rabu, 18 Januari 2023, Ujian Proposal Skripsi Prodi S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) di gelar secara luring di Kampus 2 STITNU Al Hikmah Mojokerto. Ini merupakan Ujian Proposal Skripsi perdana yang di gelar secara luring.

Dijumpai di kampus 2 STITNU Al Hikmah Mojokerto, Wakil Ketua I bidang akademik, Muhammad Yusuf Effendi, M.Pd. mengatakan bahwa pelaksanaan Kegiatan Ujian Proposal Skripsi ini didasari oleh surat edaran Ketua Nomor : ST. F /IV-157. STITNU/45/2023 tentang Pelaksanaan Ujian Proposal Skripsi gelombang I untuj Prodi S1 PGMI.

Wakil Ketua I juga menjelaskan kegiatan Ujian Proposal Skripsi dilaksanakan tepat Pukul 10.00 WIB yang
terbagi dalam 4 ruangan dengan masing-masing Tim penguji. Bertindak sebagai penguji yang tergabung dalam Tim Penguji: Dr. H. Achmad Muchammad, M.Ag, Didik Supriyanto, M.Pd.I, Muhammad Yusuf Effendi, M.Pd, Misbahul Khoir, S.Si, M.Pd, Sumartini Rahayu, S.Sn, S.Pd.SD, M.Pd, Sunhaji, M.Pd.I, Diya Sri Widiyati, M.Hum, Rif’an Fauzi, M.Pd.I. Kegiatan Ujian Proposal Skripsi kali ini ada  14 mahasiswayang telah berhasil melewati ujian proposalnya, dan siap melanjutkan ke tahap berikutnya.

Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan Ujian Proposal Skripsi yang dilakukan Secara luring ini memberikan kemudahan kepada mahasiswa untuk berkomunikasi secara langsung terkait diskusi dan bimbingan maupun keperluan skripsi lainnya.

“Harapan kita untuk pelaksanaan ujian ini adalah agar mudah berinteraksi secara langsung. Dan apabila ada kesalahan atau koreksi dapat langsung disampaikan kepada mahasiswa, berbeda dengan sidang secara daring, pasti banyak kendala.” Ujarnya.

Selain dengan adanya kegiatan Ujian Proposal Skripsi secara luring, para dosen juga merasa lebih mudah dalam menyampaikan kritik serta pendapat secara langsung terkait dengan skripsi yang dipresentasikan oleh mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *